Selasa, 30 Maret 2010

katanya blog itu buat luapin smua unek-unek,apa aja dehhh....
gmna kalau mulai dari siapa gw...smua brhubungan dengan gw....
nama gw itu tria monica...
malem" hobby gw itu yaa liad bintang.krna bagi gw kl liad bintang itu
nge buat gw deket sama orang" yg uda ga ada di dunia ini...
gw jga suka bgt sama kembang api,snowglobe,kotak music

hmm...gw suka nontn film,apa lgi korea.hehheee..gw jga suka bgtt sama marmut
imuuttt bgtttt....walalu kata temen" gw itu geli...

hmmm...taun ini gw pas bgt umur 20...harus uda dewasa.gag bsa k kanak"an gni :p
gw pgn bgt di umur 20 ini gw bsa liad bintang di bandung.apa th bosscha??atau yg d tim?apa ya...ismail marzuki??


pastiii seruu bgttt...trs...wish gw taun ini...smoga ada someone special..
hahaha...karena gw slalu double d valentine day.n single d birthday gw...and taon niii

single d valentine day...n moga" aja...birthdanya bedaaa..ha ha ha...


walau gw pena ada janji sama 1 cwo.kalau dia pgn nemenin gw pas umur 20.
sorry bgtttt...krna janji itu gw langgar dan bukan karna gw gag mau
gw gag mau jadi cwe yg egois walau cuma 1 hari.krna d samping lo uda ada someone special.dan gw gag mau nyakitin dia...

mungkin dia benci sama gw.tp gw brusaha berpikir.gw haruusss move on.
gag peduli apa pandangan dia sama gw..krna rasanya melas bgtt sih lo pertahanin org
yg jelas" gag bsa sayang sma lo...(bisa sii tp kdg mendua)haduuh duniaaa...

y uda itu dlu ya...next time lnjt.....cabs dlu...
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar